Jasa Sewa Tenda Pernikahan Murah Bintaro

Harga sewa tenda pernikahan jakarta selatan, sewa tenda pernikahan murah di jakarta selatan, sewa tenda bintaro jakarta selatan, sewa tenda pasar minggu, tempat penyewaan tenda di jakarta selatan, paket sewa tenda pernikahan murah, zubaidah tenda kota jakarta selatan, daerah khusus ibukota jakarta,  sewa tenda kerucut jakarta selatan, harga sewa tenda pernikahan, penyewaan tenda pernikahan

Hub.081310153506 Hana Decoration menyewakan tenda hajatan pernikahan, alat pesta, rias pengantin, kursi futura, kursi plastik, kursi chitose, dan paket catering murah di Jakarta.

Hana Decoration berdiri sejak kurang lebih 35 tahun yang lalu di sebuah kampung Gebruk (sekarang telah menjadi kawasan Pondok Indah). Dari Ibunda Hj. Rofiah (alm), kini dilanjutkan oleh anaknya yang bernama Ibu Nurhana.

Berawal dari menyewakan tenda, alat pesta dan rias pengantin, kami terus berbenah dan mengembangkan usaha ke layanan catering dan kebutuhan pernikahan lainnya.

Kami melayani paket pernikahan, mulai dari make up dan busana pengantin, dekorasi pernikahan, foto video shooting, music/hiburan, catering, adat dan lain sebagainya. Kami menyebutnya dengan “One Stop Solution for Your Wedding Needs”.

Solusi bagi segala kebutuhan pernikahan anda. Dengan mengedepankan profesionalitas dan kepuasaan pelanggan, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk hari bahagia anda. Hana Decoration didukung oleh tim yang professional di bidang nya. Kepercayaan pelanggan merupakan amanah yang harus kami jaga, hingga kami bisa bertahan lebih dari 30 tahun.







































jasa sewa tenda pernikahan murah, contoh tenda pernikahan, sewa tenda pernikahan, dekorasi tenda pernikahan, sewa tenda pernikahan surabaya, sewa tenda pernikahan bekasi
Previous
Next Post »